@kampungdigital71
Profile
Registered: 3 years, 4 months ago
Meskipun Google Trends tidak memberi Anda volume pencarian yang tepat, Anda masih dapat membandingkan istilah pencarian yang berbeda dan trennya selama periode tertentu. Kemudian Anda dapat membuat gagasan tentang apa yang cenderung paling banyak ditelusuri orang dan dengan demikian di mana lalu lintas paling banyak didapat. Dalam pekerjaan SEO saya, saya juga menggunakan alat ini untuk mendapatkan saran untuk pencarian terkait. Misalnya, kami menginginkan saran untuk penelusuran terkait dengan kata kunci "kipas". Di bawah Jelajahi, saya kemudian dapat memasukkan kipas sebagai istilah pencarian dan kemudian mengatur periode waktu dan negara. Jika Anda kemudian menggulir melewati Minat dari waktu ke waktu dan Minat berdasarkan sub-area, Anda akan menemukan di kanan bawah pencarian terkait untuk kata fan. Tip! Baca juga posting blog rekan saya Pär dengan tips tentang alat kata kunci gratis lainnya. Sudahkah Anda meneliti seperti apa minat penelusuran untuk pesaing Anda? Dengan membandingkan merek Anda dengan pesaing. Anda bisa mendapatkan ide bagus tentang pesaing mana yang paling kuat. Tetapi juga bagaimana merek Anda berdiri dibandingkan dengan yang lain. Untuk membandingkan, masukkan merek Anda lalu klik kanan + Bandingkan dan tambahkan pesaing yang ingin Anda bandingkan. Anda dapat membandingkan maksimal 5 istilah atau topik penelusuran sekaligus. Apakah ini salah satu pesaing yang menonjol? Kemudian ambil kesempatan untuk belajar pelajaran dari cara mereka bekerja! Google Trends untuk mendukung perencanaan https://www.mrbobkampunginggris.com konten. Saat Anda menyiapkan rencana untuk pemasaran konten, Google Trends adalah alat yang sangat baik untuk mendapatkan bantuan. Dengan alat ini, Anda bisa mendapatkan wawasan berharga tentang tren dan topik yang berulang. Dengan cara ini, Anda dapat lebih mudah mengatur perencanaan konten dan dipersiapkan dengan baik bahkan sebelum topik mulai tren. Contohnya adalah acara belanja tahunan Black Friday. Jika Anda menjalankan bisnis e-commerce, ini pasti sesuatu yang ingin Anda persiapkan dengan baik. Pada contoh gambar di bawah, kita melihat bahwa pencarian untuk istilah pencarian "Black Friday" mulai meningkat pada awal November setiap tahunnya. Dengan wawasan ini, mungkin ada baiknya untuk memastikan bahwa semua konten untuk saluran sosial dan web dan lebih banyak lagi sudah siap bahkan sebelum Tetapi Google Trends bukan hanya alat yang hebat untuk digunakan untuk melihat tren musiman yang berulang. Jika Anda bekerja dengan pemasaran konten, Anda juga tahu betapa pentingnya http://www.blessingdigital.com/blog/ menjadi fleksibel. Untuk menawarkan konten yang relevan, penting untuk menyadari apa yang terjadi di dunia luar. Tentu saja, baik untuk memiliki perencanaan konten untuk memulai, tetapi juga penting untuk memiliki beberapa fleksibilitas untuk dapat berangkat dari rencana jika muncul peristiwa Swedia / dunia yang menawarkan kesempatan ekstra untuk memasarkan perusahaan Anda. Dengan Google Trends, Anda dapat melacak acara populer dan dibicarakan di bawah Penelusuran Populer. Baca lebih lanjut tentang bagaimana melakukan perencanaan konten yang baik di posting blog.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant